Selasa, 10 April 2012 14:30:00
Cherry Belle



Anisa Chibi: Seni Peran menantang bagi Cherry Belle


Reporter : Kapanlagi.com



Merdeka.com - Kelompok musik Cherry Belle promosi film perdananya berjudul Love is U bareng ratusan penggemarnya di Surabaya, Senin (09/04/2012). Salah satu personel Cherry Belle, Anisa, mengaku kaget dengan animo penggemarnya di Surabaya. Dia berharap film yang diperankan oleh semua personel Cherry Belle itu bisa diterima dan mendapat tempat di hati masyarakat.

"Terjun ke dunia seni peran memang benar-benar baru buat kami dan merupakan hal menantang. Kami anggap ini sebagai media pembelajaran agar ke depan semakin kreatif dalam berkarya," ujar Anisa yang kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990 tersebut.

Film ini mengajak remaja Indonesia memaknai apa arti cinta sebenarnya. Diceritakan, pengalaman yang paling berharga adalah dari kehidupan sehingga menganggap betapa pentingnya belajar tentang hidup.

Selain Anisa, dalam nonton bareng di Cinema 21 Tunjungan Plaza, semua personel Cherry Belle masing-masing Wenda, Sherly, Felly, Christy, Angel, Gigi, Devi dan Ryn menyempatkan diri hadir.

Peran utama dalam film ini semua personel Cherry Belle. Sedangkan pemain pendukung antara lain Uchie Wiby, Panca Makmun, Wendy Rompies, Leo Lumanto, Diana Puspita dan Fifie Buntaran.

Menurut Wenda, antara akting dan menyanyi dinilainya hampir sama karena menggunakan perasaan dan hati. Hanya bedanya, kata dia, menyanyi menggunakan not balok dan lagu, sedangkan main film penuh dengan kata-kata.

Sebelum menggelar nonton bareng, mereka menyempatkan bertemu dengan penggemarnya. Dalam pertemuan tersebut, kelompok girl band yang berdiri pada 27 Februari 2011 itu memberikan kejutan dengan tampil bersama sembilan bocah Surabaya yang hafal gaya dan aksi panggung Cherry Belle.

"Surabaya luar biasa. Mulai anak-anak hingga dewasa ternyata bisa membawakan aksi panggung kami. Terima kasih Surabaya," kata dara kelahiran Jakarta, 22 tahun silam tersebut.

Sementara itu, salah satu penggemar Cherry Belle asal Surabaya, Andhika Ahmad mengaku senang bisa bertemu dengan idolanya. Tidak ingin melewatkan kesempatan, siswa kelas empat sekolah dasar itu memberikan kenang-kenangan kepada Anisa.

"Aku sudah lama ingin ketemu Kak Anisa. Dia yang paling cantik dan aku paling suka. Aku sengaja kumpulkan uang untuk beli boneka dan diberikan kepada Kak Anisa," ucapnya sambil menangis terharu karena bisa memberikan hadiah ke idolanya. (antara/dar)



CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 






KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM