Rabu, 20 Februari 2013 07:17:00
Ayu Ting Ting foto: KapanLagi.com®





Ayu Ting Ting: menjelang pernikahan terlihat semakin kurus

Reporter : Kapanlagi.com


Merdeka.com - Semakin hari Ayu Ting Ting terlihat semakin kurus saja. Namun wanita kelahiran 20 Juni 1992 ini menampik bila turunnya berat badannya disebabkan stres memikirkan pernikahannya dengan Enji, kekasihnya.

"Memang lagi capek aja, banyak kegiatan. Alhamdulilah sih. Makanya mungkin agak telat waktu makan," ujarnya saat ditemui di TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/2).

Lantaran kesibukan menyiapkan pernikahan dan menjalani pekerjaan membuatnya jarang bertemu dengan sang kekasih. "Akhir-akhir ini jarang ketemu dia. Kemarin kita habis liburan bareng. Dia sering keluar kota, saya juga banyak kerjaan soalnya, jadi ketemu jarang," katanya lagi.

Akibatnya pelantun Alamat Palsu itu kadang bertengkar. "Biasa bertengkarnya, biasa aja sih, ya salah paham, dari omongan. Kalau yang satu perasaannya lagi sensitif, yang satu nggak bisa nerima. Kayak gitu-gitu lah," jelas Ayu.

Apalagi saat membicarakan pernikahan, Ayu mengatakan lebih banyak mengalah pada sang kekasih. "Perbedaan sih pasti ada ya, nggak mungkin kita sama terus, pasti ada cekcoknya. Makanya saya harus lebih sabar dan dewasa," pungkasnya.

Waktu Nikah Mendekat, Ayu Ting Ting Stres
Ayu Ting Ting Akui Akan Menikah Tahun Ini
Persiapan Nikah Ayu Ting-Ting Sudah 50 Persen
(kpl/aal/dis/phi)



Sumber: Kapanlagi.com

SHARE & FOLLOW






KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS