Selasa, 19 Maret 2013 11:17:00
Bebizie @KapanLagi.com®



Babizie siap hentak panggung dangdut lewat 'nyamuk malam'


Reporter : Kapanlagi.com



Merdeka.com - Tak perlu diragukan lagi jika lagu ciptaan Denis, vokalis Nirwana band yang bergenre melayu enak di dengar. Baru-baru ini Denis bersama dengan bandnya sukses membawakan single Sudah Cukup Sudah di negeri Jiran, Malaysia.

Bahkan band ini berhasil menyabet penghargaan Anugerah Industri Muzik (AMI) dalam kategori Bahasa Melayu Terbaik Yang Dipersembahkan Oleh Artis Luar Negara.

Berbekal apresiasi tersebut, Denis mencoba menciptakan lagu dangdut yang berjudul Nyamuk Malam. Lagu ini akan dibawakan oleh dara cantik kelahiran Jakarta, 6 Desember 1988 yang bernama Bebizie.

 <a href=Bebizie bersama Denis Nirwana @KapanLagi.com" width="350" />

Hanya dalam waktu kurang lebih satu minggu, video klip yang diunggah di jejaring sosial Youtube sudah disaksikan lebih dari 2000 viewerS.

"Terharu dan sekaligus gembira juga karena nggak nyangka lagu single perdanaku itu langsung disukai masyarakat," ujar Bebizie kepada wartawan beberapa waktu lalu dikawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Penyanyi cantik yang akrab disapa Bebi ini juga mengaku kalau lagu ciptaan Denis Nirwani itu memiliki lirik yang sedikit nyeleneh. Namun Bebi berhasil mengemas lagu Nyamuk Malam menjadi enak untuk dinikmati dengan ingingan musik dangdut modern.

 <a href=Bebizie @KapanLagi.com" width="350" />

"Emang sih lagunya sedikit nyeleneh tapi syairnya tiap kalimat bagus kok dan lagunya emang enak sih untuk didengerin," tutur Bebi.

"Gara-gara lagu tersebut, aku sekarang jadi dipanggil Nyamuk. Mereka bilang, aku mau dong digigit Nyamuk Bebi," pungkas Bebi sembari tertawa. (kpl/hen/kis)



Sumber: Kapanlagi.com

CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 



TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM