Kamis, 25 Juli 2013 01:17:00
Rhoma Irama



Baliho gambar diri, Rhoma Irama anggap dinamika partai


Reporter : Kapanlagi.com



Merdeka.com - Belum lama berselang, Rhoma Irama menjadi topik pembicaraan di sejumlah media. Hal ini karena ada sebuah baliho dengan gambarnya yang sedang menunggang kuda dengan gitar ditubuhnya. Baliho itu menjadi kontroversial karena ada kepanjangan dari PKB, partai yang mengusung si Raja Dangdut tersebut masuk ke bursa Capres 2014, yaitu Partai-nya Ksatria Bergitar.

Hal tersebut memunculkan pro dan kontra di internal PKB. Tapi menurut Muhaimin Iskandar, hal tersebut merupakan dinamika di internal PKB. Bahkan, Cak Imin sapaan Muhaimin, di beberapa tempat PKB diplesetkan dengan kata-kata yang berbeda.

"Ya itu ekspresi dan kreasi. Di dalam perjuangan PKB biasa ada yang pro dan kontra. Malah di Jawa Timur ada Partai Kiai Bisri, kakek buyut saya. Di Sumatera, Partai Kebangkitan Batak, jadi ini dinamika yang biasa ada yang setuju ada yang tidak itu wajar-wajar saja," katanya di Kantor Pusat PKB, bilangan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (24/7).

Ksatria Bergitar.


Sama seperti Cak Imin, Rhoma Irama pun menanggapi pro kontra akibat baliho tersebut sebagai dinamika yang wajar dalam sebuah partai.

"Jadi tadi pak Muhaimin sudah menjelaskan, di beberapa daerah juga ada yang menggunakan singkatan PKB, seperti di Sumatra, Partai Kebangkitan Batak, jadi itu dinamika partai dan dianggap hal yang biasa," pungkas Rhoma.

Inilah Orang-Orang Berjasa di Moment Kelahiran Bayi Kate Middleton
Kate Middleton Dan Royal Baby Keluar Rumah, Diskusi Soal Nama?
Inilah Video Pengumuman Kelahiran Pangeran William
Bayi Kate Middleton Pecahkan Rekor Kerajaan Inggris
[Video] The Muppets Ucapkan Selamat Atas Kelahiran Royal Baby (kpl/hen/dis/phi)



Sumber: Kapanlagi.com

CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 





KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM