Rabu, 6 Maret 2013 17:47:00
Judika - Dama Riris



Judika - Duma Riris nikah di Medan gunakan adat Batak


Reporter : Kapanlagi.com



Merdeka.com - Pasangan selebritis, penyanyi Judika dan Duma Riris sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk pernikahannya yang akan digelar dalam waktu dekat. Urusan tanggal sudah ditetapkan, namun mereka belum mau menyampaikan.

"Namanya siap-siap, beres-beres, yang belum siap diperbaiki. Sudah ada tanggal, cuma masih dibicarain lagi," ungkap Judika di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/3).

"Resepsi di kampung Duma (di Medan), konsepnya adat Batak seperti pesta rakyat. Belum survey juga gedungnya seperti apa. Saudaraku dan Duma di sana, jadi yang belum sempet diundang pada datang sendiri," sambungnya.

Jebolan Indonesian Idol itu mengaku tidak terlalu dipusingkan dengan persiapan-persiapan. Karena mereka sudah menunjuk jasa wedding organizer untuk merancang pernikahannya.

"Belum, karena sudah ada WO juga yang bantuin. Palingan pusing mikirin undangan sudah berapa, belum ditulis semua, tapi buat aku stres sekali seumur hidup," papar pelantun tembang Malaikat ini.

Judika berharap apapun bentuk perayaan pernikahan nanti, yang terpenting hubungannya dengan Duma telah resmi dan sah. "Apapun bentuknya (pesta) yang penting kita diberkati yang penting resmi dan nikah," sambungnya. (kpl/hen/abs/dar)



Sumber: Kapanlagi.com

CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 



TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM