Jumat, 3 Mei 2013 23:31:00
Mikha



Komentar Ariel NOAH tentang Mikha Angelo


Reporter : Kapanlagi.com



Merdeka.com - Para peserta X Factor Indonesia malam ini harus membawakan lagu-lagu dari NOAH di penampilan kedua. Mikha menjatuhkan pilihan kepada lagu hits Mungkin Nanti.

Menariknya Mikha menghadirkan lagu Mungkin Nanti secara berbeda. Dengan diiringi bandnya, The Overtunes, Mikha mengaransemen ulang lagu tersebut sehingga bernuansa country.

Rossa mengaku tidak membayangkan lagu Mungkin Nanti bisa dibawakan Mikha seperti itu. Sementara Ahmad Dhani membahas Mikha dan Ariel sama-sama memiliki X Factor.

Ariel berkomentar tentang penampilan Mikha yang mampu mengubah lagunya.

Bebi Romeo lantas berkata apa yang ia inginkan dari Mikha bukanlah bernyanyi meliuk-liuk. Ia hanya ingin Mikha nyaman dan kini Bebi mendapatkannya. Anggun pun berterima kasih kepada dua kakak Mikha, Mada dan Ruben yang juga bertalenta.

Sementara itu Ariel yang malam ini juga hadir di X Factor berkomentar Mikha berhasil mengubah karyanya. NOAH memang menjadi bintang tamu sekaligus memberikan komentar mereka.

"Mikha sudah sangat berhasil mengubah dari yang kita bikin. Cara dia nyanyi dengan membikin hook sendiri, itu sudah bagus banget," komentar Ariel.

Baca juga:

Novita Dewi Bawakan Semangat Nothing Compares 2U
Bebi Romeo Akhirnya Berkomentar Penampilan Mikha Bagus
Khayalan Tingkat Tinggi Hadir di Gala 11 X Factor Indonesia
Mikha Angelo di X Factor Indonesia!" href="http://musik.kapanlagi.com/berita/10-perubahan-gaya-mikha-minggu-demi-minggu-b21781.html" target="_blank">12 Perubahan Gaya Mikha Angelo di X Factor Indonesia!
Tampil di Gala X Factor Indonesia, Lenka Jagokan Mikha dan Fatin (kpl/sjw)



Sumber: Kapanlagi.com

CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 





KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM