Rabu, 21 Maret 2012 10:24:00
(dan)#39;WRATH OF THE TITANS(dan)#39;. (c)Collider.com





Lebih banyak makhluk mitos di 'Wrath Of The Titans'

Reporter :


Merdeka.com - Akhir bulan nanti, film sekuel CLASH OF THE TITANS (2010), WRATH OF THE TITANS, siap dirilis. Dari gambar, teaser, dan trailer yang telah beredar, film yang kedua ini jelas bakal menyuguhkan adegan perang yang lebih epik dan tentunya lebih banyak makhluk mitos di dalamnya.

WRATH OF THE TITANS mengisahkan tentang putra Zeus (Liam Neeson), Perseus (Sam Worthington) yang adalah manusia setengah dewa untuk membebaskan ayahnya itu dari penjara Hades (Ralph Fiennes) dan Ares (Edgar Ramirez). Bukan perkara mudah bagi Perseus pastinya, menghadapi dua dewa yang kekuatannya setara Zeus.

Tak cukup menghadapi dewa, Perseus juga harus membantu manusia bertahan hidup melawan para titan dan makhluk mitos yang siap memporak-porandakan bumi. Salah satunya adalah chimera.

Untuk mengurangi rasa penasaran penonton yang sudah tak sabar menunggu filmnya rilis, baru-baru ini dirilis sebuah klip feature film yang membahas tentang makhluk mitos yang satu itu. Dari klip itu penonton bisa tahu segala informasi tentang apa itu chimera. Dirilisnya klip ini makin membuat penonton yakin bahwa nantinya film sekuel ini tak tampil mengecewakan seperti pendahulunya.

Dibintangi Sam Worthington, Edgar Ramirez, Liam Neeson, Ralph Fiennes, Bill Nighy, Rosamund Pike, Toby Kebbell dan Danny Huston, WRATH OF THE TITANS menyajikan kisah yang lebih epik dan juga puluhan adegan seru perlawanan manusia menghadapi makhluk mitos. (cld/dka)



SHARE & FOLLOW



TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS