Rabu, 15 Mei 2013 14:32:00
Poster film Lee Hong Ki foto: allkpop.com





Main film, Hong Ki FT Island ikut nyanyikan lagu soundtrack

Reporter : Kapanlagi.com


Merdeka.com - Vokalis band FT Island, Lee Hong Ki tak hanya memulai debut akting layar lebar di film PASSIONATE GOODBYE, namun Hong Ki juga akan menyumbangkan suaranya.

Sejauh ini diketahui jika Hong Ki akan menyanyikan lagu Jump dan Goodbye untuk filmnya tersebut. Hong Ki sendiri berperan sebagai Choong Eui, seorang selebritis terkenal yang mengalami masalah kepribadian dan berubah pasca menjadi sukarelawan di rumah sakit.

Yang Unik Dari K-Pop:

10 Selebritis Korea Paling Kaya, Adakah Idolamu?
Yuk Kenalan Dengan Orangtua Aktor dan Aktris Korea Ini!
10 Member Boyband K-Pop Dengan Wajah Paling 'Indah'
Iih, Gaya Rambut Seleb Korea Ini Enggak Banget!
10 Gadis K-Pop Yang Dianggap Paling 'Hot'! Setuju?


Choong Eui sebelumnya mendapat julukan sebagai 'pengganggu publik' sehingga dirinya dipaksa menjadi pekerja sukarela di rumah sakit. Di mana di sana dia menjadi salah seorang pasien dan belajar supaya tidak pernah menyerah sekalipun menghadapi kematian.

Agensi FT Island, FNC Entertainment menyatakan, "Dalam lirik lagu Jump disebutkan 'Meskipun aku mungkin terlihat menyedihkan saat ketakutan mengalami masa-masa sulit, tetaplah dengar suara yang berteriak dari hatiku,' dan itu merupakan lirik yang mengisahkan seseorang yang tak akan pernah menyerah pada mimpi mereka,"

Penasaran seperti apa lagu Jump? Dilansir allkpop.com, lirik MV berikut ini yang menampilkan adegan-adegan dari film tersebut.

(alk/aia)



Sumber: Kapanlagi.com

SHARE & FOLLOW






KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS