Rabu, 14 November 2012 20:07:00
Nikita MIrzani @ Foto: KapanLagi.com®





Merasa tak adil, kuasa hukum Nikita Mirzani siap ke Kompolnas

Reporter : Kapanlagi.com


Merdeka.com - Hampir sebulan Nikita Mirzani mendekam di jeruji besi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Kabar terbaru didapat dari pengacara wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini, Minola Sembayang, yang mengatakan kalau berkas kasusnya sudah dikembalikan kejaksaan ke tim penyidik Polda pada hari Senin kemarin.

"Perkembangan yang kami dapatkan, berkas perkara itu telah di kembalikan artinya masih kurang alias belum P21," ujar Minola saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu (14/11).

Nikita kecewa dalam kasus yang dihadapinya Army temannya tidak sampai ditahan seperti dirinya dan hanya dikenakan wajib lapor. "Seperti yang kita ketahui ada satu peristiwa hukum yang melibatkan dua orang tapi ada perlakuan berbeda dari penyelidik," sambung Minola.

Malah Minola menambahkan saat kejadian pemukulan posisi bintang TALI POCONG PERAWAN 2 ini hanya sebatas melerai temannya. Untuk ketidakadilan tersebut tim kuasa hukum Nikita berencana untuk mengirimkan surat ke kompolnas.

"Ini yang membuat kami dalam waktu dekat akan mengirimkan surat ke kompolnas agar ada suatu pemeriksaan terhadap penyidik yang menangani perkara Nikita Mirzani," kata Minola.

Dalam hal tersebut mereka menilai ada kinerja dari kepolisian yang tidak berjalan sesuai aturan hukum karena melihat perlakuan yang berbeda. "Ini bukan tinju yang mana dilihat ada pemukulan baru dia bisa menang. Ini adalah hukum yang seharusnya keputusan diambil oleh penyelidik berdasarkan kepada landasan hukum," tandas Minola. (kpl/aal/abs/dew)



Sumber: Kapanlagi.com

SHARE & FOLLOW






KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS