Jumat, 19 Oktober 2012 18:57:00
JUSTICE LEAGUE versus THE AVENGERS. Sumber: thegeekasylum.net



Nantikan perang Justice League versus The Avengers di 2015


Reporter : Kapanlagi.com



Merdeka.com - Persaingan DC Comics dan Marvel semakin memanas dalam meraih massa penggemar film superhero. Pihak DC Comics kabarnya menjadwalkan mega proyek mereka, JUSTICE LEAGUE berdekatan dengan perilisan THE AVENGERS 2.

Film tentang tim superhero milik DC Comics tersebut akan dirilis tahun 2015 nanti. Pihak Warner Bros sengaja mempercepat pengembangan proyek film ini supaya bisa rampung di tahun yang sama dengan proyek THE AVENGERS 2.

Posisi penulis naskah untuk mega proyek ini akan diserahkan kepada Will Beall (GANGSTER SQUAD) sedang untuk posisi utama, sutradara, masih belum ditentukan hingga kini.

Disebut mega proyek karena dalam film nanti bakal dimunculkan tokoh-tokoh terkenal dari DC Comics, antara lain Batman, Superman, Green Lantern, Wonder Woman dan The Flash. Bahkan beberapa superhero lainnya sedang dalam pertimbangan untuk dimasukkan ke dalam film.

Meski sampai saat ini susunan tim penggarap film belum lah jelas, usaha DC untuk menggaet nama-nama besar seperti Christopher Nolan (walau akhirnya menolak) jelas tak boleh diremehkan Disney / Marvel. (dgs/dka)



CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 






KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM