Sabtu, 9 Februari 2013 15:27:00
Once



Once mencari nama panggilan untuk para fansnya


Reporter : Kapanlagi.com



Merdeka.com - Setelah lepas dari Dewa 19, kini Once Mekel memutuskan untuk bersolo karir, akan tetapi sampai saat ini lelaki kelahiran 21 Mei 1970 itu masih belum menetapkan panggilan untuk para penggemarnya, seperti musisi-musisi yang lain yang masing masing mempunyai panggilan untuk fans fanatik.

"Belum ada nama tetapnya untuk fans, fans yang kasih nama sendiri, ada oncelovers, tetapi saya malah nggak suka," ujarnya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/2).

Yang menarik, ada salah satu fansnya yang menamakan diri dengan sebutan yang hampir sama dengan Dewa 19, band yang sudah membesarkan namanya di belantika musik tanah air. "Ada balance, ada juga yang seperti itu, lumayan keren walau maksa," katanya.

Once/@foto: KapanLagi.com

Ima, istrinya juga sempat memberikan ide untuk dirinya. "Ada yang menarik (Once Mekel Gank) lucu juga tetapi dari istri sendiri. Sejauh ini saya biarin, terserah mereka," tukas Once.

Dari banyaknya nama yang masuk, Once akhirnya jadi ikut memikirkan nama panggilan yang tepat untuk para fans fanatiknya. "Tetapi kadang penting juga sih, mungkin untuk bisa dibedakan dengan yang lain, jadi akhirnya ikut mikirin," pungkasnya. (kpl/aal/faj)



Sumber: Kapanlagi.com

CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 



TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM