Selasa, 30 Juli 2013 18:32:00
Syahrini





Syahrini kenakan baju Bhineka Tunggal Ika

Reporter : Kapanlagi.com


Merdeka.com - Berbagai jargon dan nama mode rias serta pakaian yang dipakai oleh Syahrini memang selalu diberi nama. Sebut saja rias rambut yang disebut jambul khatulistiwa, jambul gorong-gorong sudirman, dan lainnya.

Dan kali ini Syahrini pun memperkenalkan nama baru bagi baju yang dipakainya saat mengisi konser Menuju Miss World 2013.

Syahrini dalam kostum Bhinneka Tunggal Ika

"Ini saya mau perform untuk konser menuju Miss World dan diminta baju yang menutupi seluruh stage, nama konsepnya dress pelangi Nusantara, Bhinneka Tunggal Ika," kata Syahrini di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (29/7).

Syahrini pun merinci berbagai hiasan dan riasan yang dipakainya. "Sanggulnya disini semua letak daerah di seluruh nusantara hadir, yang mewakili 10 daerah seperti Bali, Jawa, Sunda, NTT, Sumatera, Padang, dan lainnya," lanjutnya.

"Berat sekali kepala sampai ga bisa gerak leluasa. 5 kg ada kali, berat sekali. Saya harus balance. Tinggi 40 cm. Ini sudah well prepared," imbuh Syahrini.

Bagaimana menurutmu penampilan Syahrini?

Sedangkan untuk baju, Syahrini mempercayakan kepada desainer Hengky Kawilarang. "Panjangnya menutupi panggung, 5-6 meter persegi. Kain 65 meter kalau dipanjangin," tukasnya.

"Hengky Kawilarang yang amazing, dia yang sepatutnya dikasih applause. Inspirasi ada rumah Gadang, songket, tenun, mutiara Maluku, tenun Bali, Sumba, bebatuan Kalimantan. Hasil bumi dari tanah Kalimantan, batu Martapura, bulu Papua, sutra Makassar, Sulawesi. Kuku dari Palembang, ada mutiara-mutiara juga," tandasnya.

Lihat Juga:

Foto-Foto Bencana Alam Yang Membuatmu Takjub
10 Aksi Konyol Untuk Memperbaiki Sesuatu
Para Selebritis Ini Punya Ukuran Kaki Ekstra!
Sejumlah Artis Buka Puasa Bersama di Resto Mbah Jingkrak
Serunya Coaching Clinic Bersama Cristian Gonzales

(kpl/ato/rth)



Sumber: Kapanlagi.com

SHARE & FOLLOW



TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS