Rabu, 26 Juni 2013 19:32:00
dok. KapanLagi.com®





Syuting sinetron, Dahlan Iskan 'ngantor’ di lokasi

Reporter : Kapanlagi.com


Merdeka.com - Sebagai konsekuensi syuting sinetron 3 SEMPRUL MENGEJAR SURGA, Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan pun harus melakukan pekerjaannya sebagai Menteri dari lokasi syuting. Dirinya pun membawa berkas-berkas pekerjaan yang harus diselesaikan.

"Saya biasa di lapangan, ketika jadi Direktur PLN saya tak henti-hentinya keliling Indonesia, demikian juga saat jadi Menteri BUMN. Saya kebetulan membawa pekerjaan saya hari ini, ternyata syutingnya sebentar tapi ada waktu menunggunya, jadi saya bisa lakukan pekerjaan saya," kata Dahlan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur (26/6).

Menurut Dahlan, ini bukanlah kali pertama dirinya melakukan pekerjaan yang biasanya dilakukan di kantor namun justru diselesaikannya di luar. Alhasil, satu ruangan pun menjadi tempat dimana dirinya bisa konsentrasi melakukan pekerjaan. "Saya juga sempat menerima tamu di Monas. Artinya dua-duanya dapat. Saya membawa komputer dan berkas-berkas pekerjaan saya," lanjutnya.

Kamar nomor 5 disediakan untuk Dahlan di lokasi syuting sebagai tempat istirahat. Akan tetapi Dahlan dan staffnya menyulap tempat tersebut sebagai kantor barunya.

#Baca juga

(kpl/ato/dka)



Sumber: Kapanlagi.com

SHARE & FOLLOW


Kamu suka berita
dahlan iskan ?

Install Merdeka.com apps di Android
Dapatkan update beritanya

TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS