Jumat, 20 Januari 2012 11:55:00
Zac Efron - Taylor Swift @ Dailymail.co.uk



Taylor swift - zac efron pacaran?


Reporter : Kapanlagi.com



Merdeka.com - Taylor Swift dan Zac Efron sama-sama sempat mengalami kegagalan saat menjalin hubungan ini. Lalu ketika keduanya bertemu, moment-moment penuh arti seolah mengalir dalam diri mereka. Benarkah keduanya telah menjalin hubungan?

Seperti dilaporkan oleh Dailymail, penyanyi country berusia 22 tahun tersebut tampak sangat nyaman saat makan malam bersama Zac Efron di sebuah restoran Italia. Menurut Us Weekly, keduanya datang dengan mengendarai mobil Zac.

Selama melewati makan malam tersebut, Zac yang sempat menjalin hubungan dengan Vanessa Hudgens tersebut tampak memperlakukan Taylor dengan penuh hormat. Keduanya terlibat percakapan seru dan terlihat sama-sama menunjukkan keceriaan lewat canda tawa.

Sebelumnya, Zac sempat menyebut Taylor dengan sebutan lovely girl, very beautiful, sedangkan Taylor sendiri menyebut bintang HIGH SCHOOL MUSICAL tersebut dengan sebutan 'pria luar biasa'. Pasangan ini sebelumnya memang sempat dikenal dekat, namun tidak dilaporkan menjalin hubungan asmara.

Namun terkait dengan berita ini, salah satu sumber bersikukuh bahwa hingga saat ini, keduanya masih berstatus sebagai teman biasa. Saat itu, keduanya hanya sedang mampir makan malam, setelah melalui serangkaian kegiatan bersama.

"Mereka ada di L.A untuk melakukan kegiatan bareng, dan setelah selesai, mereka memutuskan untuk makan bersama. Taylor menganggap Zac itu cute, tapi tentu saja mereka itu tidak serasi," ungkap salah satu sumber.

"Mereka sudah lama berteman," ungkap sumber lain. (dym/ris)



Sumber: Kapanlagi.com

CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 






KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM