Sabtu, 22 Juni 2013 13:27:00
Yang Hyun Suk foto: soompi.com



YG Ent akan mulai debut 2 boyband baru dengan kompetisi!


Reporter : Kapanlagi.com



Merdeka.com - CEO agensi YG Entertainment yakni Yang Hyun Suk baru-baru ini memposting melalui blog resmi agensi mengenai rencana untuk memulai debut dua boyband baru.

Hyun Suk mengumumkan bahwa dua boyband itu masih diberi nama A dan B. yang akan ditempa keras dan siap menjadi penerus boyband Big Bang seperti dilansir soompi.com.

Disebutkan untuk boyband A akan berisi member dengan usia rata-rata 20 tahun sementara untuk boyband B berisi member dengan usia rata-rata 17 tahun. Dua member di grup A disebutkan merupakan mantan kontestan K-Pop Star musim pertama yakni Lee Seung Hoon dan Kang Seung Yoon yang memulai debut solo. Untuk B.I, seorang rapper berusia 17 tahun akan menjadi leader grup B.

Untuk debut mereka, Hyun Suk mengakui akan membuat kompetisi antara kedua boyband baru itu. Di mana kedua grup itu akan merebut suara pemirsa dengan konsekuensi grup yang kalah bisa mengalami perubahan member atau mungkin pembubaran.

Untuk grup yang menang, akan memiliki nama resmi WINNER dan mulai memiliki program TV sendiri dengan sekali dalam 1-10 minggu yang diperkirakan pada minggu kedua Juli berakhirnya. Apa kalian tak sabar? (soompi.com/aia)



Sumber: Kapanlagi.com

CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 






KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM