Senin, 12 November 2012 13:36:00
Ilustrasi cinta. ©2012 Merdeka.com/Shutterstock/llaszlo





5 Hal romantis yang diinginkan pria dari wanita

Reporter : Destriyana


Merdeka.com - Dalam kebanyakan kasus, pria lebih sering dituntut untuk bersikap romantis. Tetapi, tahukah Anda bahwa pria juga berharap wanita melakukan hal yang sama? Pria akan sangat menghargai apa pun yang dilakukan pasangan untuknya. Berikut adalah lima hal romantis yang diinginkan pria dari wanita, seperti dilansir Allwomenstalk.

1. Merasa bangga padanya

Betapa indahnya jika setiap pasangan selalu merasa bangga pada hubungan mereka. Anda mungkin berpikir ini hanyalah hal kecil. Sebaliknya, pria merasa sangat tersanjung ketika dia tahu bahwa pasangannya bangga memilikinya.

2. Memberi kejutan

Wanita pasti suka diberi kejutan, begitu juga pria. Tidak perlu memberi hadiah besar dan mahal, cukup sesuatu yang disukainya, seperti makanan atau minuman favoritnya. Kejutan kecil Anda bisa berarti besar baginya.

3. Menciumnya

Anda bisa menunjukkan rasa cinta dengan memberikan kecupan singkat di pipi atau jemarinya. Pria suka ketika wanita memberi ciuman spontan yang membuatnya terkejut. Tunjukkan bagaimana perasaan Anda padanya!

4. Menulis pesan romantis tentangnya

Sesekali, berikan dia kejutan berupa pesan romantis untuk kencan berdua. Anda mungkin berpikir bahwa ini terlihat norak dan kampungan. Namun, ada banyak cara untuk mengekspresikan cinta. Bukan hanya dengan kemewahan atau hadiah mahal. Sesuatu yang sederhana terkadang lebih bermakna.

5. Tertarik pada apa pun yang dilakukannya

Cara sederhana ini akan memberi kesan romantis pada pasangan Anda. Tunjukkan bahwa Anda selalu tertarik dengan apa pun yang disukainya atau sedang digelutinya. Sikap itu membuatnya merasa nyaman dan bangga terhadap Anda.

Pria berhak mendapatkan perhatian khusus selayaknya wanita. Berikan dia kejutan spontan yang membuatnya semakin mencintai Anda! Semua orang tentu ingin merasa dicintai dan dihargai.

(mdk/des)


SHARE & FOLLOW



TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS