Kamis, 3 Oktober 2013 09:05:00
Ilustrasi pasangan. ©2013 Merdeka.com/Shutterstock/Annette Shaff





6 Sinyal cinta yang ditunjukkan wanita pada pria

Reporter : Destriyana


Merdeka.com - Ketika sedang jatuh cinta, baik pria ataupun wanita, semua punya caranya masing-masing untuk menunjukkan perasaan mereka. Jika dibanding wanita, pria mungkin akan lebih terang-terangan dalam menunjukkan perasaan mereka. Untuk kalian para pria, berikut adalah enam sinyal cinta yang ditunjukkan wanita ketika jatuh cinta. Yuk cari tahu apa saja tanda-tandanya.

1. Dia berpikir Anda hebat

Apakah dia sering memuji Anda dan mengatakan bahwa Anda hebat? Jika benar, dia mungkin menaruh perhatian pada Anda dan ingin Anda tahu bahwa dia mengagumi Anda.

2. Mencari alasan untuk bisa menyentuh Anda

Dia mungkin sedang mencari-cari alasan untuk bisa menyentuh Anda. Semisal, dia berlagak pusing atau kurang enak badan agar Anda mau memegang tangan atau bahunya.

3. Perhatian

Pria kadang-kadang tidak peka terhadap sinyal-sinyal cinta yang diberikan wanita. Perhatian adalah salah satu sinyal yang paling sering ditunjukkan wanita pada pria. Dengan begitu, wanita berharap pria yang disukainya tahu perasaannya.

4. Memperjelas statusnya

Wanita akan memperjelas statusnya kepada pria yang disukainya. Hal ini dilakukannya agar pria itu tahu bahwa dia siap untuk menjalin hubungan baru atau tidak sedang terlibat dalam hubungan asmara.

5. Dia marah ketika Anda membicarakan wanita lain

Apakah dia marah ketika Anda mulai membicarakan wanita lain di depannya? Jika benar, dia benar-benar menaruh perhatian pada Anda dan merasa cemburu pada Anda.

6. Mengajak keluar

Apakah dia sering mengajak Anda keluar atau hang out berdua saja? Ini merupakan sinyal cinta yang disampaikannya pada Anda. Dia berharap lewat pertemuan intens tersebut, Anda bisa menyadari perasaannya pada Anda dan segera merespon perhatiannya.

Inilah enam sinyal cinta yang ditunjukkan wanita ketika menyukai pria. Apakah seseorang yang Anda sukai atau di dekat Anda juga menunjukkan sinyal tersebut?

(mdk/des)


SHARE & FOLLOW






KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS