Jumat, 27 Juli 2012 21:05:32
Kucing. ©shutterstock.com/OKSun





Inspirasi nama unik untuk hewan peliharaan

Reporter : Rizqi Adnamazida


Merdeka.com - Siapa nama hewan kesayangan Anda? Kalau kucing, biasanya nama Kitty atau Pussy paling sering dipakai. Sementara anjing, namanya cenderung berputar-putar pada Tommy, Bozo, atau Bruno saja. Daripada memberi nama yang sudah terlalu biasa, ayo simak inspirasi agar Anda bisa memberi nama yang unik untuk untuk hewan peliharaan ini!

Bukan nama manusia
Menurut situs Boldsky (27/07), singkirkan pilihan nama manusia untuk hewan peliharaan. Karakter manusia dan hewan jelas tak sama, jadi namanya juga sebaiknya dibedakan. Apa sudah punya ide untuk nama hewan kesayangan? Jika belum, coba yang satu ini...

Nama yang heroik
Memberi nama yang sama antara hewan peliharaan dengan tokoh favorit bukan berarti Anda menyepelekan idola tersebut. Sebaliknya, Anda telah berusaha memberikan hormat yang besar. Sebab Anda menggunakan nama idola pada hewan kesayangan yang tinggal dekat dengan Anda.

Karakter fiksi
Superman, Cinderella, Doraemon... Coba beri nama hewan peliharaan Anda berdasarkan karakter fiksi. Selain unik, nama-nama itu juga lucu bukan?

Asal
Pernah terpikir memberi nama Google pada anjing atau kucing kesayangan? Ya, Anda tidak perlu susah payah mencari nama yang bagus bagi hewan peliharaan. Asal saja dengan kata-kata di sekitar dan panggil hewan kesayangan menggunakan sebutan itu. Contoh lain misalnya J'taime yang berarti aku cinta padamu dalam bahasa Prancis.

Demikian berbagai inspirasi untuk nama unik hewan peliharaan. Apakah Anda sudah punya ide?

(mdk/riz)


SHARE & FOLLOW



TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS