Rabu, 12 Juni 2013 22:06:00
PabrikKue. ©2013 PabrikKue.com





PabrikKue.com, penyedia kue kering lezat untuk lebaran

Reporter : Feronika Azmil


Merdeka.com - Kue kering adalah salah satu sajian yang wajib ada saat perayaan lebaran. Jika tak sempat membuatnya sendiri, Anda dapat memesannya secara online melalui situs PabrikKue.com.

PabrikKue adalah toko online yang menjual kue kering dalam berbagai model dan rasa. Anda tak perlu khawatir mengenai rasa, karena PabrikKue menjamin rasa kue yang dijual pasti enak dan lezat.

Kue dari PabrikKue dijual dengan harga mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 60 per toples, tergantung jenis kue dan ukuran toples. Toples-toples tersebut tersedia dalam 2 ukuran, yakni 250 gr dan 500 gr.

Jika ingin memberikan kue sebagai hantaran, PabrikKue memberikan paket khusus dengan harga yang lebih hemat. Paket hantaran ini berisi 6 toples kue berukuran 250 gr dan dijual dengan harga Rp 150 ribu.

Situs PabrikKue didesain dengan tampilan yang cukup sederhana, sehingga mudah untuk dijelajahi. Sayangnya katalog produk tidak ditampilkan di halaman utama situs, jadi Anda harus meng-klik link Katalog Kue terlebih dahulu.

Meski demikian, informasi yang diberikan melalui situs PabrikKue cukup lengkap. Selain itu terdapat tips-tips menarik yang mungkin dapat bermanfaat bagi Anda. Selamat memesan.

Baca juga:
Tak perlu repot memasak kue kering karena ada JualKueLebaran
Jadikan perayaan lebaran lebih manis dengan BonlieCookies
Kue kering cantik dan lezat ada di Yorya.com
Gudeg Kaleng Bu Tjitro, terkenal di Asia hingga Timur Tengah
OurPastiPasta, pasta dengan harga kosan, rasa restoran

(mdk/fra)


SHARE & FOLLOW






KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS