Senin, 11 Maret 2013 18:29:00
Tren konyol ABG Jepang. ©2013 Merdeka.com/Kaopan/weirdasianews.com



Tren konyol, ABG Jepang pakai celana dalam di wajah


Reporter : Destriyana



Merdeka.com - Kini, ABG Jepang tengah menggilai tren baru yang sangat aneh, yakni dengan memakai celana dalam di wajah. Kok bisa?

Hal ini rupanya dipelopori oleh keluarnya trailer film terbaru yang akan ditayangkan bulan April mendatang yang berjudul Hentai Kamen atau dalam bahasa Inggris Masked Pervert. Film ini diangkat dari sebuah manga parodi yang menampilkan sosok superhero yang "unik".

Kata unik cukup tepat untuk menggambarkan karakter Hentai Kamen yang benar-benar tidak seperti superhero lainnya yang pernah Anda lihat di layar kaca. Anda tidak akan menemukan sosok pahlawan berjubah besi atau bahkan berkostum prajurit di film ini. Sebaliknya, pahlawan ini memiliki tampilan "nyentrik" (atau lebih tepatnya konyol) dengan memakai celana dalam di wajah.

Sebagaimana dilansir Weirdasianews.com (8/3), Hentai Kamen akan mengusung tagline: "It's for the sake of the world. Give your panties to me." yang berarti "Ini demi dunia. Berikan celana dalammu kepadaku."

Nah, bersamaan dengan dirilisnya trailer film parodi HK, sebuah buku berjudul Kaopan ikut diterbitkan. Kao dalam bahasa Jepang berarti wajah, dan pantsu berarti celana dalam. Berikut adalah beberapa gambar yang diambil dari buku tersebut. Konyol atau keren?

Photos by Kaopan/weirdasianews.com

(mdk/des)


CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 






KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM