Kamis, 12 April 2012 07:03:00



Artis korban pelecehan mulai syuting kembali


Reporter : Laurel Benny Saron Silalahi



Merdeka.com - Artis FTV yang menjadi korban pelecehan seksual oleh supir taksi Blue Bird JM (22) saat ini mulai melakukan aktivitas seperti biasanya.

"Kemarin dia sudah mulai melakukan syuting seperti biasanya, pihak keluarga juga sudah mensuportnya" ujar Aldy Napitupulu kuasa hukum JM ketika dihubungi merdeka.com, Rabu (11/4)

Menurut Aldy, saat ini klienya masih dalam tahap pemulihan kesadaran terkait trauma yang telah dialaminya beberapa hari belakangan ini.

"Saat ini keluarga sudah mulai sering mengajak komunikasi, kemarin dia juga sudah mengikuti ibadah Paskah, dari pihak temannya juga banyak yang mulai suport dengan mengajak jalan ke mal," ujarnya

Seperti diberitakan sebelumnya, wanita cantik berinisial JM membuat laporan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Timur. JM datang untuk melaporkan kasus pelecehan yang dialaminya pada Minggu (1/4) malam usai beribadah di kawasan Taman Mini.

Beberapa menit di dalam taksi, JM mengaku seperti dihipnotis. Dia mengaku setengah sadar saat dibawa berputar-putar ke kawasan Condet dan Cipayung.

Tiba-tiba saja JM mengaku dibawa ke sebuah rumah kos di kawasan Cipayung. Di kamar kos itu, JM mengaku dilecehkan oleh seorang sopir yang diketahui berinisial RL.

(mdk/bal)


CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 



TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM