Senin, 22 Oktober 2012 11:46:34
pisau ancam. shutterstock



Cari Ariel, kelompok pemuda bacok geng Bores di Jagakarsa


Reporter : Arbi Sumandoyo



Merdeka.com - Dua kelompok warga kemarin malam terlibat bentrok di Gg Waspada, Jl Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Akibat kejadian itu dua orang warga terluka karena sabetan samurai pada bagian tangan dan lehernya.

"Dua warga kena sabetan senjata tajam di bagian tangan dan juga leher," ujar Kapolsek Jagakarsa Kompol Arsalam, Senin (22/10).

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat sekelompok orang yang mengendarai sepeda motor mencari seseorang bernama Ariel. Kemudian mereka bertanya kepada warga di sekitar lokasi kejadian tentang keberadaan Ariel. Namun warga tidak mengenal.

Namun karena warga itu menggunakan jaket bertuliskan Bores, kelompok orang itu kemudian menanyakan kembali kepada warga. Karena ditanya, warga yang mengenakan jaket tersebut kemudian menjawab bahwa ia anak Bores.

Tiba-tiba saja, kelompok yang belum diketahui identitasnya itu menyabetkan samurai ke arah dua warga.

"Dua orang naik kendaraan nanyakan atas nama Ariel, kemudian menjawab kalo Ariel tidak kenal. Setelah dilihat pakai jaket Bores, kelompok itu bertanya, 'kamu anak bores?', tiba-tiba langsung diserang," kata Arsalam.

Satu orang dari kelompok itu berhasil diamankan karena kedapatan membawa samurai. Kasus ini sendiri sedang dalam proses penyelidikan Unit Reskrim Polsek Jagakarasa.

"Satu orang didapati bawa samurai, gagang samurai dikantongin. Saat ini sudah kondusif, dan kasusnya masih diselidiki," tandasnya.

(mdk/did)


CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 


TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM