Sabtu, 15 September 2012 12:26:16
jokowi kampaye di kepulauan seribu. ©2012 Merdeka.com/tim jokowi-ahok





Jokowi hadiri halal bihalal alumni UNS di Senayan

Reporter : Henny Rachma Sari


Merdeka.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menghadiri halal bihalal Ikatan Keluarga Alumni Universitas Sebelas Maret Surakarta (IKA UNS), yang digelar di gedung Serbaguna Senayan, Jakarta Pusat. Jokowi pun diiringi para tim suksesnya.

Namun kehadiran Jokowi bukan terkait kampanye Pilgub DKI Jakarta putaran kedua yang sedang berlangsung. Jokowi datang hanya untuk memenuhi undangan acara kampus UNS yang memang berada di Surakarta, Solo dan kebetulan mengadakan acara di Jakarta.

"Dia (Jokowi) kan Wali kota Solo, kampus ini kan ada di Solo hanya tamu undangan saja, kebetulan kita adakan acara halal bihalal jadi beliau hadir," jelas Pipi Soeyoto, panitia acara IKA UNS, di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, Sabtu (15/9).

Dikatakan Pipi, dalam acara tersebut Jokowi tidak akan memberikan sambutan atau pidato apapun di depan forum yang notabene seluruh alumni UNS.

"Tidak ada agenda pidato atau kampanye, karena ini acara warga Solo dan digelar acara di sini jadi beliau datang," tandasnya.

Jokowi pun mengutarakan hal yang sama. Jokowi mengaku datang sebagai tamu undangan dan tidak ada embel-embel kampanye dalam pertemuan tersebut.

"Ini hanya undangan jadi saya sempatkan hadir, tapi saya tidak ingin berlama-lama di acara yang baik ini. Saya tidak ngomong apa-apa kok di dalam. Ini seluruh Indonesia, bukan dari Jakarta tapi ga ada istilah menyelam sambil minum air," ujar Jokowi.

(mdk/hhw)


SHARE & FOLLOW






KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS