Selasa, 4 Juni 2013 11:45:59
kopaja AC. ©2012 Merdeka.com



Jokowi tak ikut peluncuran Kopaja AC 602


Reporter : Nurul Julaikah



Merdeka.com - Hari ini, PT Koperasi Angkutan Kopaja meluncurkan bus S602 yang dilengkapi penyejuk udara (air conditioner/AC) di Bundaran HI. Namun, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengaku belum mengetahui hal tersebut.

"Nggak tau ya. Belum dapat laporan. kan mesti cek lapangan. Biar kalo dikau-dikau bertanya aku ngerti," ujar Jokowi di Balai Kota Jakarta, Selasa (4/6).

Sebelumnya, Ketua Koperasi Angkutan Jakarta (Kopaja) Nanang Basuki mengatakan hari ini akan meresmikan Bus Kopaja AC S602 resmi beroperasi pada Rabu (5/6) pukul 09.00 WIB. Kopaja AC 602 jurusan Ragunan - Tugu Monas ini akan diluncurkan di Terminal Ragunan. Bus ini akan diintegrasikan dengan Koridor 6 (Dukuh Atas Ragunan), Koridor 9 (Pinang Ranti - Pluit) dan Koridor I (Blok M - Kota).

Kopaja AC 602 itu melalui rute yang sama, dengan kopaja non-AC, yakni Ragunan-Mampang Komdak-Sudirman-Tanah Abang. Untuk tarif harga berkisar antara Rp 5.000 hingga Rp 7.000

Sebelumnya, sekitar satu lalu Kopaja AC yang sudah diluncurkan adalah Kopaja AC P20 dan Kopaja AC S13. Kopaja P20 melayani rute Lebak Bulus - Pasar Senen. Sedangkan, Kopaja AC S13 melayani rute Grogol-Ragunan Belakang.

(mdk/ian)


CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 

Kamu suka berita
jokowi ahok ?

Install Merdeka.com apps di Android
Dapatkan update beritanya


TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM