Selasa, 14 Februari 2012 13:57:53





Oknum polisi rampok SPBU untuk bantu teman berobat

Reporter :


Merdeka.com - R, seorang oknum polisi merampok SPBU di Condet, Jakarta Timur. Motif sementara, R membantu temannya yang berinisal J merampok, karena J membutuhkan biaya berobat.

"J mengaku kalau dia butuh biaya untuk obat makanya dia memutuskan merampok." ujar Kabid Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Selasa (14/2), di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

R merupakan oknum polisi yang bertugas di Polsek Kramat Jati, Jakarta Timur. Sementara J bekerja di sebuah bengkel.

Namun polisi tidak percaya begitu saja. R dan J pun masih diperiksa intensif di Mapolda Metro Jaya.

Keduanya merampok SPBU Condet, Senin (14/2) dini hari. R dan J datang dengan motor Yamaha Mio F 6161 TRN. Salah seorang karyawan, Sahut Siburian, langsung ditodong pelaku dengan pistol.

Kepala Sahut dipukul dengan besi. Kaki kirinya ditembak. Aksi tersebut menimbulkan kegaduhan yang kemudian didengar oleh pegawai SPBU lain, Amat Mualim yang sedang beristirahat di kamar tidur dan Hilman yang sedang ada di kamar mandi.

Keduanya lalu berusaha menggagalkan aksi para perampok. Tetapi, pelaku melarikan diri sambil merampas sepeda motor berplat B 3808 TCH milik Namat yang akan membeli bensin. Sedangkan, motor Yamaha Mio F 6161 TRN yang awalnya dipakai pelaku ditinggalkan di lokasi kejadian. Mereka membawa kabur uang Rp 217 juta. Dalam waktu singkat polisi langsung membekuk keduanya.



SHARE & FOLLOW



TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS