Kamis, 20 September 2012 18:39:41
jokowi kampaye di kepulauan seribu. ©2012 Merdeka.com/tim jokowi-ahok



PAN siap ingatkan Jokowi-Ahok selama pimpin Jakarta


Reporter : Muhammad Sholeh



Merdeka.com - Warga Jakarta telah usai memberikan hak suaranya untuk memilih dan menentukan calon gubernur dan wakil gubernur lima tahun ke depan. Berdasarkan hasil hitung cepat lembaga survei, pasangan Jokowi - Ahok menang di Pilkada DKI Jakarta.

Sekretaris Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPR RI Teguh Juwarno mengapresiasi kemenangan Jokowi - Ahok . Selain itu, pihaknya juga siap mengawal dan mengingatkan pasangan Jokowi - Ahok untuk memimpin Jakarta ke depannya.

"Kita kawal bila ada hal-hal yang tidak bener secara hukum, aturan, etika dan moralitas masyarakat, wajib hukumnya untuk kita ingatkan," kata Teguh saat dihubungi merdeka.com, Jakarta, Kamis (20/9).

Oleh karena itu, PAN memberikan peluang selebar-lebarnya bagi pasangan Jokowi - Ahok untuk bekerja selama lima tahun ke depan. "Jadi, kita berikan kesempatan untuk pemenang bekerja dengan baik sekaligus menjalankan janji kampanye," jelas Teguh.

Semua hitung cepat yang dilakukan oleh lembaga survei menempatkan Jokowi - Ahok sebagai pemenang Pilgub DKI. Jokowi memang dengan perolehan sura sekitar 54 persen sedangkan calon incumbent memperoleh suara sekitar 45 persen.

(mdk/hhw)


CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 


TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM