Rabu, 23 Oktober 2013 17:08:32
Ilustrasi video porno dan pasangan mesum. ©2013 Merdeka.com



Pelajar SMPN 4 pemeran adegan seks bukan sepasang kekasih


Reporter : Eko Prasetya



Merdeka.com - AE (14) siswi kelas sembilan SMPN 4 Sawah Besar, Jakarta Pusat kerap beradegan seks di sekolah dengan adik kelasnya, FP (13) dan direkam oleh teman-temannya. Mesti sering melakukan adegan seks, ternyata AE dan FP bukanlah sepasang kekasih.

"Mereka tidak berpacaran hanya teman dekat," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat, AKBP Tatan Dirsan saat ditemui merdeka.com di ruangannya, Rabu (23/10).

Tatan menambahkan saat ini pihaknya sedang memeriksa satpam dan tukang kebun sekolah tersebut. Pasalnya, adegan seks tersebut kerap kali dilakukan usai jam pulang sekolah.

"Kita cek karena harusnya kan mereka berkeliling untuk menjaga dan membersihkan sekolah," katanya.

Sebelumnya, tindakan yang diduga pemerkosaan terhadap AE siswa kelas sembilan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) IV Sawah Besar, Jakarta Pusat, dilakukan di dalam kelas.

Setelah melakukan aksi tidak bermoralnya di ruang kelas, para pelaku yang merupakan teman korban meninggalkan korban dengan kondisi rambut dan seragam sekolah acak-acakan.

Namun, dari hasil keterangan saksi, peristiwa itu bukan pemerkosaan.

"Dari rekaman video yang kita sita tidak terlihat adanya paksaan. Justru si wanita enjoy menikmati adegan dan si pria yang malu," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat, AKBP Tatan Dirsan , Rabu (23/10).

(mdk/did)


CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 





KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM