Rabu, 29 Agustus 2012 12:59:13
Korban kebakaran Tanah Sereal. ©2012 Merdeka.com



Siswa korban kebakaran Tanah Sereal sekolah tanpa seragam


Reporter : Al Amin



Merdeka.com - Di hari kedua masa sekolah, sebagian anak-anak korban kebakaran di Gang Betet Dalam, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, masih belum menerima bantuan seragam. Meski demikian, sudah ada beberapa anak yang sudah mulai masuk tanpa menggunakan seragam.

"Hari ini anak saya yang di SMP dan SMK sudah masuk. Tapi ya gitu, masuk masih pakai baju bebas, belum pakai pakaian seragam," kata Dahyono, warga RT 8 RW 1, Rabu (29/8).

Meski tanpa memakai seragam, lanjut Dahyono, pihak sekolah telah memberikan keringanan bagi siswa yang menjadi korban kebakaran di Tanah Sereal.

Sehari sebelumnya, Dahyono mengatakan, kepada pihak sekolah, dirinya sudah meminta izin selama dua hari agar anaknya bisa tidak masuk sekolah dulu dikarenakan anak-anaknya belum mempunyai peralatan sekolah, seperti seragam, sepatu, dan buku.

Sementara itu, Camat Tambora, Isnawa Adji mengatakan, pihak Kasudin Dikmen Jakarta Barat telah menyalurkan sumbangan pakaian seragam.

"Saya dapat SMS dari Kasudin Dikmen Jakarta Barat, laporan staf bahwa sudah diserahkan bantuan baju seragam kepada Pak Lurah langsung sebanyak 100 paket," jelasnya.

Berbeda dari laporan yang diberikan Kasudin Dikmen Jakarta Barat, hingga Rabu (29/8) pukul 12.00 WIB, warga Tanah Sereal belum menerima sumbangan pakaian seragam.

"Sampai sekarang belum ada seragam yang masuk. Mungkin nanti kalau sumbangan sudah datang, Pak RT atau Pak RW akan kasih tahu warga," imbuh Dahyono.

(mdk/did)


CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 


TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM