Minggu, 23 September 2012 16:52:43
ilustrasi pembunuhan. sxc.hu



Wanita yang dibunuh WN India dikenal suka jadi MC


Reporter : Laurel Benny Saron Silalahi



Merdeka.com - Korban pembunuhan di Apartemen Kalibata City Tower Borneo lantai 16 CG, Pancoran, Jakarta Selatan, bernama Asywarah Indah Sari Eka Putri Sakti (26). Dia adalah seorang wanita yang dikenal mudah bergaul oleh para tetangganya.

Salah satu tetangga korban bernama Denny menceritakan semasa hidupnya almarhum dikenal sebagai seorang perempuan yang aktif dalam lingkungan di rumahnya Komplek DKI blok 02 RT 12 RW 2, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

"Dia ini anaknya supel, aktif juga di lingkungan, kemarin aja dia pernah jadi MC (Master of Ceremonies) pada saat 17 Agustus," kata Denny kepada merdeka.com, Minggu (23/7).

Denny menjelaskan wanita yang akrab disapa Eka ini dalam kehidupan sehari hari merupakan seorang wanita yang taat dalam beragama.

"Anaknya rajin juga ibadahnya, ayahnya juga pemuka masyarakat di sini, makanya saya tidak nyangka bisa seperti ini," ungkapnya.

Jenazah Asywarah Indah sari siang tadi telah dimakamkan di TPU Pd. Kelapa Jakarta Timur di blok BLAD 3 no 106. Ibu almarhum mengiringi kepergian jenazah putri keduanya ini dengan tabah dan menahan tangis saat mengahantar jenazah untuk disholatkan.

Seperti diketahui, Asyawarah dibunuh pacarnya bernama Mirza Nurzaman yang berkewarganegaraan India. Usai membunuh, Mirza langsung bunuh diri dengan menabrakan dirinya ke KRL di stasiun Kalibata.

(mdk/has)


CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 



TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM