Sabtu, 22 Juni 2013 13:51:00
Dealer Mobkas - Daihatsu Xenia



Daihatsu seken laku di Bekasi


Reporter : Otosia.com



Merdeka.com - Bisnis mobil bekas atau seken di seputar Kota Bekasi semakin berkembang. Namun, hanya beberapa merek saja yang banyak dicari konsumen yang membutuhkan mobil seken.

Seperti di kawasan Bekasi Selatan dan Jatiasih, khususnya MPV atau mobil keluarga, masih banyak konsumen yang mencari merek Daihatsu dibanding Toyota.

Hal ini diungkapkan Binsar, pemilik Cahaya Fajar Motor, showroom mobil bekas di bilangan Pekayon ini. "Banyak konsumen yang cari Daihatsu Xenia atau varian Daihatsu lainnya karena harganya masih relevan dibanding Toyota Avanza," terangnya.

Hal ini pula yang dilakukan Tommy Kurniawan, salah satu Manager di perusahaan waralaba ini. Karena ingin mempunyai mobil yang bisa memuat keluarga besarnya, akhirnya Tommy memilih Daihatsu Luxio. "Harga Avanza nggak masuk sama kocek yang saya canangkan. Masih terlalu mahal," ujarnya.

Menurut informasi dari beberapa showroom di Bekasi, konsumen di Kota Bekasi, lebih memilih mobil seken dengan transmisi manual dibanding otomatis. "Ini semua dikarenakan banyaknya konsumen yang tidak biasa dengan transmisi matik," sebut salah satu karyawan showroom.

(kpl/tr/vin)



Sumber: Otosia.com

CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 



TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM