Selasa, 12 Februari 2013 15:56:00
Yamaha Mio GT 2013 (Yamaha Indonesia)





Harga Yamaha Mio GT 2013

Reporter : Otosia.com


Merdeka.com - Bertempat di Kantor Pusat Yamaha Musik, Jakarta Selatan, hari ini (12/2) Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan matik terbarunya yakni Mio GT.

Sebagai penerus flagship varian Mio, GT sekarang dijual seharga Rp 13,2 jutaan berlaku on the road Jakarta. Sebelumnya dipediksi bahwa generasi terbaru Mio J ini tidak akan jauh berbeda dalam harga, nyatanya Mio GT hanya lebih mahal Rp 100 hingga 200 ribu saja, ungkap petinggi YIMM.

Sebagai varian matik sporty nampaknya Yamaha tidak mau sembarangan merubah tampilannya, terlihat dari fairing (tameng atau tebeng) depan dan desain lampu yang lebih agresif, sporty dan dinamis.

Seakan-akan Yamaha menyuguhkan pilihan terbaik bagi konsumen machonya (pria) yang ingin membesut matik ini, lantaran selama ini matik identik dengan aspek feminim.

Kesan sporty Mio GT dengan aksen huruf 'V' pada desain lampu yang melekat pada fairingnya semakin terlihat serasi bagi bikers macho. Sehingga Mio GT diprediksi akan dapat merangkul konsumen lintas gender, seperti halnya Xeon RC dan Soul GT.

Desain Lampu Depan Mio GT

(kpl/abe)



Sumber: Otosia.com

SHARE & FOLLOW



TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS