Jumat, 28 Juni 2013 14:21:00
Jumpa Pers Jakmodfest (Istimewa)





Jakmodfest, konsep unik kontes modifikasi di lokasi pantai

Reporter : Otosia.com


Merdeka.com - San Mig Light sebagai brand yang sangat dekat dengan aktifitas luar ruang (outdoor) bakal mempertemukan para modifikator mobil pada gelaran Jakmodfest, di Pantai Karnaval Taman Impian Jaya Ancol, Sabtu (29/6).

DI ajang Jakmodfest 2-13 para kreator roda empat ditantang untuk menunjukkan karya terbaiknya dihadapan para juri dan panitia lomba. Modifikasi terbaik akan membawa pulang hadiah uang senilai lebih dari Rp 30 juta dan panitia memberikan 50 kategori trophi.

Selain itu panitia menggelar fun rally-treasure hunt, beserta show dan kompetisi sepeda modifikasi yang akan berlangsung dari pukul 08.00 pagi hingga malam hari.

"Event ini diharapkan bisa untuk mempererat tali silahturahmi antar pecinta sepeda dan pecinta otomotif, khususnya dalam bidang modifikasi mobil," ungkap Aditya Pradhana, Project Director Jakmodfest 2013 pada jumpa pers di Jakarta, kemarin (27/6).Jumpa Pers Jakmodfest

Jakmodfest merupakan ajang mengapresiasi kreatifitas para pelaku modifikasi mobil dalam merubah kendaraanya untuk tampil beda. Akan ada berbagai aliran modifikasi di festival ini, seperti Classic, Retro, Japanese Domestic Market (JDM), Stance/Hellaflush, Elegant, VIP, Street Racing, Racing/Drift, hingga Extreme/Total Body Conversion, Off-Road, dan sebagainya.

Artikel Lain

Rogoh Kocek Ratusan Jutaan Demi Yang Terbaik

HIN Surabaya 2013 Memanas!

Hot Import Nights Jogjakarta 2013 First Day

Hot, Aventador Mejeng Bersama Model Victoria Secret

(kpl/nzr/rd)



Sumber: Otosia.com

SHARE & FOLLOW



TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS