Kamis, 11 Juli 2013 18:36:00
Ilustrasi: Produksi Mobil Subaru XV (foto: Nazar Ray)



Subaru XV laris di Indonesia!


Reporter : Otosia.com



Merdeka.com - PT TC Subaru baru saja meresmikan baru fasilitas baru mereka di Arteri, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kali ini mereka memberikan layanan 3S (sales, service, dan spare parts). Satu dari sekian alasan dari pengadaan tempat baru ini adalah pasar yang bagus di Indonesia, termasuk larisnya Subaru XV.

"Indonesia menjadi salah satu pasar utama kami dengan produk Subaru XV yang diproduksi di Malaysia sebagai model terlaris Subaru di Indonesia," ungkap Glenn Tan, Presiden Direktur PT TC Subaru.

Soal XV, model crossover Subaru yang kerap disebut "versi melar Impreza" ini diyakini menarik bagi konsumen Indonesia. Satu varian dipasarkan dengan mesin boxer 2.000 cc bertenaga maksimum 150 PS. Transmisinya bersistem CVT dengan tujuan akselerasi yang lebih halus.

Subaru VX

Adapun fasilitas baru di Subaru Pondok Indah ini berdiri di atas lahan seluas 3.400 m2 dengan bangunan yang terdiri dari 4 lantai. Gerai baru ini sanggup menampilkan seluruh produk Subaru. Sementara untuk keperluan perbaikan mobil, gerai ini mampu menampung 10 kendaraan.

Saat ini Subaru telah memiliki 7 showroom, termasuk yang berada di Alam Sutera, Bali, Batam, Kelapa Gading, Pluit, Pondok Indah, dan Surabaya. Untuk menancapkan kukunya, Subaru tengah merekrut lebih banyak lagi dealer di kota-kota potensial, seperti Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, dan Makassar.

Hingga akhir 2013 Subaru akan memiliki 20 gerai. Semua gerai yang mereka dirikan akan tersebar di seluruh Indonesia.

(kpl/nzr/spr)



Sumber: Otosia.com

CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 



TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM