Rabu, 22 Mei 2013 06:02:00
ilustrasi sunat. ©www.alarabiya.net




5 Fakta mengejutkan di balik kasus potong kelamin di Pamulang


Reporter : Lia Harahap



Abdul Muhyi (22) kehilangan kelaminnya akibat dipotong seseorang di sekitar Jalan Jalur Gas, dekat Kampus Universitas Pamulang, di Kota Tangerang Selatan pada Selasa (14/5). Ironinya, kelamin yang terputus itu tak bisa disambung lagi.

Saat diminta keterangan di awal, Abdul bukannya membeberkan ciri-ciri pelaku. Dia malah malu-malu menceritakan apa yang dia alami ke petugas.

Dia berkilah lupa dengan siapa menghabiskan malam nahas yang membuat kelaminnya terputus. Abdul mengaku peristiwa itu di luar alam sadarnya dan saat terbangun kelaminnya sudah tak ada.

Cerita yang dialami korban memang tergolong unik. Apalagi Abdul sendiri diketahui adalah sosok pemuda yang taat beragama di kampungnya.

Beberapa hari setelah peristiwa ini terungkap, polisi dengan data yang ada coba menelusuri pelaku. Dan Senin (20/5) siang kemarin, pelaku berhasil ditangkap petugas. Pelaku berinisial NN ditangkap di Jl Raya Kosambi Timur RT 02 RW 05 Desa Sidungkul, Kelurahan Cengklong, Kecamatan Kosambi Tangerang.

Dari pengakuan pelaku terungkap beberapa fakta mengejutkan dari kasus ini. Banyak keterangan berbeda dari yang disampaikan pelaku dan korban sebelumnya.

Berikut lima fakta mengejutkan di balik potong kelamin ini:

(mdk/lia) MULAI DENGAN :
Pelaku seorang wanita


CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 






KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM