Sabtu, 18 Januari 2014 14:00:13
Ilustrasi dukun. ©shutterstock.com



Ahli supranatural ingatkan warga waspada gendam


Reporter : Irwanto



Merdeka.com - Ahli supranatural, Diajeng Kartika mengingatkan warga Palembang untuk ekstra hati-hati saat bepergian. Sebab, kawanan penjahat dengan modus gendam kembali marak untuk mencari korban.

Menurut paranormal yang tinggal di Sako Palembang ini, kasus yang dialami Ngadini (65) warga Jalan Dipo Kelurahan Kertapati Palembang, mengalami kerugian uang tunai Rp 30 juta dan 12 suku emas pada Jumat (17/1) kemarin, merupakan bukti aksi gendam mulai menghantui warga Palembang. Mereka akan kembali melakukan kejahatannya dan mencari korban untuk dikelabui.

"Kasus yang menimpa ibu Ngadini kemarin bukan hipnotis, tapi gendam. Kalau hipnotis tujuannya positif sedangkan gendam untuk kejahatan. Dan aksi kejahatan dengan gendam ini mulai marak terjadi," ujarnya kepada merdeka.com, Sabtu (18/1).

Dikatakannya, korban akan sangat mudah terpengaruh oleh pelaku jika sudah mendapat serangan gendam. Korban baru sadar jika barangnya sudah diberikan dan beberapa saat setelah pelaku pergi.

"Ini lah susahnya kalau orang sudah jadi korban, apapun yang ada pada miliknya akan diberikan," tukasnya.

Seperti diberitakan, Ngadini menjadi korban gendam usai memimpin senang di kawasan Kambang Iwak Palembang. Ia dihampiri pelaku yang mengaku warga Malaysia untuk menanyakan sebuah rumah sakit.

Pelaku menepuk pundak korban, akibatnya korban bingung dan bersedia mengabulkan permintaan pelaku. Akibatnya, korban mengalami kerugian Rp 30 juta dan 12 suku emas.

(mdk/tyo)


CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 



TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM