Senin, 26 November 2012 10:56:27
Ahok terbaru. ©2012 Merdeka.com



Ahok batal ke KPK hari ini


Reporter : Nurul Julaikah



Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama batal berkunjung ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini. Pihak KPK yang membatalkan pertemuan dengan agenda pembahasan Pemprov DKI sebagai contoh daerah yang anti korupsi.

"Ditunda dari KPK, coba tanya ke humas sana," ujar Sekretaris Wagub Hespatoni di Balaikota Jakarta, Senin (26/11).

Seperti diberitakan sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) ingin menjadikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jakarta sebagai percontohan daerah pemerintahan yang antikorupsi. Oleh sebab itu, Pemprov berniat mengadakan pertemuan dengan KPK di Gedung KPK jalan Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan.

"Kita ingin dijadikan model oleh KPK, tapi coba selanjutnya tanya ke Pak gubernur," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balaikota Jakarta, Senin (26/11).

Seperti diketahui dalam agenda yang dikeluarkan oleh Humas Pemprov DKI Jakarta menjadwalkan pada pukul 11.00 WIB Ahok berkunjung ke KPK untuk program pencegahan korupsi di DKI di ruang rapat pleno lantai 3 KPK.

Saat ini, Ahok sedang rapat pimpinan bersama Jokowi, Kepala Dishub dan pakar transportasi membahas transportasi massal. Mantan Bupati Belitung Timur ini terpaksa meninggalkan rapat bersama jajaran MRT yang telah dimulai pukul 07.30 WIB.

(mdk/ian)


CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 



TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM