Minggu, 9 Desember 2012 10:05:00
Ilustrasi remaja. ©2012 Merdeka.com/Shutterstock/FrancescoCorticchia





Anak ini ulang tahun ke-12 pada 12-12-12

Reporter : Pandasurya Wijaya


Merdeka.com - Setiap tahun berganti orang-orang di seluruh dunia biasanya senang memperhatikan tanggal-tanggal cantik di kalender. Salah satu tanggal cantik di tahun 2012 ini jatuh pada 12 Desember atau bisa ditulis 12/12/12.

Orang-orang yang berulang tahun di hari itu pasti merasa senang dan istimewa. Terlebih lagi mereka yang tepat berusia 12 tahun pada tanggal 12 Desember 2012. Rasanya tanggal cantik itu jadi angka keberuntungan sekali seumur hidup.

Marissa Dettlof, siswa perempuan kelas enam di sekolah Katolik Our Lady of Consolation School, Kota Philadelphia, Negara Bagian Pennsylvania, Amerika Serikat, akan merayakan ulang tahunnya pada 12 Desember mendatang, seperti dilansir situs rockfordsquire.com, akhir bulan lalu.

Tahun ini bisa dibilang tahun keberuntungan Dettlof. Dia merupakan salah satu penari di kelompok tari Junior Company di ajang Kompetisi Tari di Kota Plainfield. Dettloff menyukai tari tap.

Tahun ini kelompok tarinya mengikuti kompetisi tari nasional di Negara Bagian Wisconsin dan berhasil memenangkan empat kategori. Dia juga suka menyanyi di kelompok paduan suara gereja di sekolahnya.

Teman-teman sekelasnya berencana merayakan ulang tahun Dettloff yang spesial itu dengan menari.

Ada banyak anak remaja di belahan dunia lain juga seberuntung dengan Marissa Detloff. Salah satunya adalah Jack Kelly.

Situs derbyshiretimes.co.uk melaporkan, Jumat (8/12), remaja laki-laki yang tinggal di Malson Way, Newbold, Inggris, itu juga akan berumur 12 tahun pada 12 Desember mendatang. Bahkan Jack lahir 12 tahun lalu tepat pukul 12 malam lebih 12 menit. Angka 12 tampaknya memang angkakeberuntungan Jack.

Ayah Jack, Shaun, 46 tahun, sangat senang dengan tanggal kelahiran Jack tahun ini. "Saya akan membolehkannya memilih angka lotere pekan depan," ujarnya bercanda.

Jack suka bermain bola dan game komputer. Dia bahkan diizinkan libur dari sekolahnya Rabu pekan depan, persis di hari ulang tahunnya. "Sangat menyenangkan saya dapat libur Rabu nanti. Teman-teman berpikir ulang tahun ke-12 serba menyenangkan," kata Jack.

Mum Diane, ibu Jack berusia 43 tahun juga senang putranya berulang tahun ke-12 Rabu mendatang. "Kejadian ini sungguh unik dan tentu jarang terjadi."

Orang-orang kelahiran 12 Desember di tahun ini bahkan sudah membuat sebuah halaman grup di situs media sosial Facebook.

(mdk/tyo)


SHARE & FOLLOW



TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS