Senin, 23 Juli 2012 11:17:18
Ariel Peterpan. Merdeka.com / Dwi Narwoko



Ariel: Aku senang banget


Reporter : Andrian Salam Wiyono



Merdeka.com - Nazril Irham atau yang lebih dikenal dengan Ariel Peterpan resmi menjalani masa Pembebasan Bersyarat (PB), hari ini. Dia pun mengaku senang karena dapat menghirup udara bebas, usai menjadi tahanan Rutan Kebonwaru sejak Januari 2011 lalu.

"Selamat siang. Aku senang banget. Aku nggak bisa terlalu banyak omong di sini," kata Ariel di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung, Senin (23/7).

Ariel tampak mengenakan kaos putih saat meninggalkan Rutan. Sesekali pelantun 'Ada Apa Denganmu' itu melemparkan senyuman ke arah para fans yang tergabung dalam Sahabat Peterpan. Mereka selalu membuntuti kemana pun Ariel pergi.

Mantan kekasih Luna Maya ini sendiri resmi keluar dari Rutan Kebonwaru pukul 09.15 WIB. Selanjutnya Ariel meninggalkan Rutan mengenakan mobil kijang Putih D 940 A untuk memenuhi persyaratan sebagai masa PB ke Kejari, dan Badan Pemasyarakatan (Bapas) Bandung.

"Yang pasti saya sudah diberitahu soal persyaratan (selama PB-red). Yang saya tahu akan ada laporan satu bulan sekali dan prosedur lainnya," singkat Ariel.

Usai memenuhi persyaratan itu, rencananya pria kelahiran September 1982 ini akan mengajak Sahabat Peterpan buka bareng di salah satu hotel di Bandung. Sekitar 250 Sahabat Peterpan beruntung bisa buka bersama sang idola.

(mdk/lia)


CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 



TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM