Rabu, 6 Februari 2013 13:01:34
Presiden SBY hadiri peringatan maulud nabi. ©rumgapres/abror rizki



Di depan Kabah, SBY sibuk SMS ke petinggi Demokrat


Reporter : Ya'cob Billiocta



Merdeka.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) mengirimkan pesan singkat (sms) kepada para petinggi partai Demokrat, saat sedang berada di depan Kabah melaksanakan umroh. SBY berdoa supaya kemelut partainya segera berakhir.

"Ya itu SMS yang beliau, anggota majelis tinggi dapat," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua saat dihubungi, Rabu (6/2).

Menurut Max, SMS dari Presiden SBY merupakan hal biasa dan tidak perlu dipolitisasi. Sebagai manusia biasa, Pak SBY tidak lepas dari ketergantungan kepada Tuhan.

"Dia ada di Tanah Suci, dia ada di depan Kabah. Dia sampaikan, dia berdoa untuk menyelamatkan partai. Tidak perlu yang dipolitisasi. Apa yang dilakukan Pak SBY jangan ditanggapi orang secara berlebihan," kata Max.

Berikut isi petikan SMS dari SBY , langsung dikirim dari depan Kabah dan menyebar di kalangan politisi Demokrat dan wartawan.

Dari: Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat

Kepada :
1. Para Anggota Majelis Tinggi Partai
2. Ses Wanhor
3. Sekjen PD
4. Ketua Fraksi PD DPR

1. Berita SMS ini saya tulis persis di hadapan Kabah, di Masjidil Haram Makkah al-Mukarramah. Setelah alhamdulillah semalam selesai melaksanakan ibadah umroh , insya Allah sebentar lagi saya dan rombongan akan melanjutkan perjalanan ke kota suci Madinah al-Munawwarah, untuk sekaligus ziarah ke makam Rasulullah.

2. Selama berada di Tanah Suci saya terus memohon petunjuk dan pertolongan Allah Swt, agar partai yang kita cintai dapat segera dibebaskan dari berbagi cobaan berat yang kita hadapi dewasa ini. Saya berharap saudara-saudara juga ikut berdoa dan memohon petunjuk dan pertolongan Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita bisa segera menemukan solusi yang tepat, bijak dan bermartabat.

3. Kepada Ses Wanbin, Ses Wanhor, Sekjen PD dan Ketua Fraksi PD DPR, supaya berita SMS ini disebarluaskan ke seluruh kader di tanah air, agar mereka juga ikut berdoa bersama bagi keselamatan dan kebaikan partai kita.

4. Terima kasih.

Salam.

Makkah, 5 Februari 2013

(mdk/hhw)


CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 


TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM