Kamis, 28 Februari 2013 19:47:56
Makam . ©2012 Merdeka.com



Dibunuh ibu karena alat kelamin, Vicky dimakamkan di Grobogan


Reporter : Parwito



Merdeka.com - Jenazah Vicky Riska, bocah berusia sembilan tahun yang tewas di tangan ibu kandungnya, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Sidorejo, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Keluarga tetap meminta agar polisi tetap memproses perbuatan ibu kandungnya yang tegah membunuh buah hatinya sendiri.

Vicky, siswa kelas tiga Sekolah Dasar Negeri (SDN) 10 Jatinegara Grobogan, tiba di rumah duka di Desa Sidorejo, Grobogan, Jawa Tengah. Hingga kini seluruh keluarga korban masih shock dan trauma atas peristiwa yang menimpa bocah sembilan tahun ini.

Vicky tewas di tangan ibu kandungnya sendiri, Retno Purwati di Kampung Baru Klender, Kelurahan Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur. Bocah malang itu dibunuh dengan membenamkan kepalanya di dalam bak mandi dengan tangan diikat. Usai membunuh, Purwati kemudian menyerahkan diri ke polisi.

"Pihak keluarga tetap ingin memproses hukum sang pelaku yang tak lain adalah ibu kandung Vicky. Retno tega menghabisi nyawa anak keduanya karena malu Vicky tidak memiliki alat kelamin dan selalu diolok-olok teman-temannya," tegas Kepala Desa Sidorejo Heru Supranto kepada merdeka.com, Kamis (28/2).

Saat pemakaman, Suparmin, ayah korban terlihat shock saat jasad anaknya hendak dimasukkan ke liang kubur. Saat kejadian ia mengaku tidak tahu peristiwa sadis itu karena sedang bekerja.

Sebelum dimakamkan, jasad Vicky terlebih dahulu di salatkan oleh keluarga, kerabat dan tetangga terdekat. Mereka yang melakukan takjiah dan mengantar jenasah korban hingga ke TPU desa.

(mdk/tyo)


CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 


TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM