Senin, 27 Mei 2013 13:54:29



Dipukul dirut PDAM, anggota DPRD Bogor lapor polisi


Reporter : Mohamad Taufik



Merdeka.com - Satuan Reskrim Polres Bogor Kota menerima laporan penganiayaan yang dialami oleh salah satu anggota DPRD Kota Bogor, Vera Manida Febrina. Dia melaporkan pemukulan yang dilakukan Direktur PDAM Tirta Pakuan, Untung Kurniadi. Sepeti ditulis Antara, Senin (27/5).

"Berdasarkan laporan, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (24/5), saat keduanya sedang makan di salah satu rumah makan di kawasan Jalan Agung, Ciheleut," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Bogor Kota, AKP Didik Purwanto, di Bogor, Senin.

Berdasarkan informasi di lapangan, kronologis kejadian ketika keduanya makan bersama di salah satu rumah makan tersebut. Mereka sempat mengobrol. Namun di sela-sela pembicaraan itu muncul kesalahpahaman.

Tiba-tiba, terlapor Untung Kurnadi mengambil telepon genggam korban yang merupakan politisi dari Partai Hanura itu, lantas memukul kepala korban.

"Saat pembicaraan berlangsung terjadi salah paham di antara mereka berdua, tiba-tiba pelaku mengambil telepon genggam milik korban dan memukul kepala korban dan menendang kakinya," terangnya.

Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polres Bogor Kota. AKP Didik mengatakan, saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang menyaksikan kejadian tersebut termasuk korban dan terlapor.

Petugas juga masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya tindak penganiayaan tersebut. "Kita akan panggil saksi- saksi yang ada di lokasi untuk memproses laporan ini," katanya.

Menurut Kasat, jika terbukti adanya tindak penganiayaan, terlapor dapat dikenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. "Proses masih berlanjut, korban sudah kita mintai keterangan juga meminta visum Et Repertum atas luka yang ada pada korban," ujarnya.

(mdk/mtf)


CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 



TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM