Kamis, 18 Juli 2013 10:50:40
Anggita Sari, istri terpidana mati. ©2013 Merdeka.com





Model seksi rayakan ultah suami yang divonis mati di LP Cipinang

Reporter : Laurel Benny Saron Silalahi


Merdeka.com - Model seksi Anggita Sari (21) hari ini secara khusus menyiapkan kejutan buat sang suami Freddy Budiman. Di Lapas Cipinang, Anggita akan merayakan ulang tahun Freddy ke 36 dengan menggelar pesta kecil-kecilan.

"Ini saya mau ke Lapas, suami ulang tahun," kata Anggita kepada merdeka.com, Kamis (18/7).

Wanita cantik itu mengaku tidak menyediakan kado khusus buat sang suami. Dia hanya membawa kue dan baju untuk diberikan kepada Freddy, yang menjadi terpidana mati kasus narkoba.

Menurut Anggita, pihak Lapas juga sudah diberitahu jika hari ini dirinya akan merayakan ulang tahun sang suami. Selain itu, pihak keluarga dan teman Freddy juga akan ikut merayakan.

"Di Lapas sudah disiapkan," ujar wanita yang memiliki tato di lengannya itu.

Seperti diketahui, Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat memvonis mati Freddy karena memiliki 1.412.476 butir ekstasi dari China yang ditempatkan di dalam kontainer. Hakim juga menjatuhi denda Rp 10 miliar.

Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika jenis ekstasi sebanyak 1.412.476 butir. Barang tersebut di dapat dari sebuah kontainer yang dikirim dari pelabuhan Lianyung, Shenzhen, China dengan tujuan Jakarta pada 8 Mei 2012.

Saat di dalam penjara, Freddy masih berbisnis narkoba dari LP Cipinang. Berbekal 40 telepon genggam, dia mengatur peredaran narkoba.

(mdk/did)


SHARE & FOLLOW






KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS