Minggu, 1 April 2012 17:09:40
Foto ilustrasi. merdeka.com/dok





Lokalisasi di Kutai Timur terbakar, 1 PSK luka

Reporter : Al Amin


Merdeka.com - Kompleks lokalisasi pekerja seks komersial (PSK) di Desa Sepaso, Kecamatan Bengalon, sekitar 50 kilometer dari Kota Sangatta, Kutai Timur, ludes terbakar. Kebakaran terjadi sekitar 06.30 Wita, Minggu (1/4).

Kebakaran besar itu menghanguskan seluruh bangunan terbuat dari kayu. Bangunan itu terdiri dari 13 wisma yang berisi 242 kamar. Wisma itu dihuni oleh 119 wanita penghibur.

Abdul Azis Muhidin, Kepala Desa Sepaso Barat, mengatakan para germo dan wanita penghibur itu kini kebingungan untuk mencari tempat penampungan sementara mereka.

Dalam musibah kebakaran, satu orang PSK terluka parah akibat terkena api saat berlari menyelamatkan diri dari kepungan api di wisma Segadur Indah.

"Korban bernama Yanti, tangannya dan kaki terbakar namun dia sudah dilarikan ke rumah sakit umum daerah RSUD Sangatta," kata Abdul seperti dikutip Antara.

"Saat terjadi kebakaran, masih banyak penghuni wisma yang tertidur karena habis 'bermalam-mingguan'. Makanya banyak lari tunggang langgang dan kaget lari terbirit-birit menyelematkan diri ketika dibangunkan oleh rekan-rekannya dan warga sekitar," ujarnya.

Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran. Dalam kasus yang menimpa lokalisasi terbesar kedua di Kutai Timur itu, tercatat tidak ada korban jiwa meninggal namun kerugian ratusan juta rupiah, termasuk dua sepeda motor milik tamu ikut terbakar.

(mdk/ren)


SHARE & FOLLOW



TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS