Selasa, 1 Oktober 2013 10:59:32
Rumah Duka RSCM. ©2012 Merdeka.com



Masih di RSCM, 2 orang tewas di Kalibata belum diurus keluarga


Reporter : Fikri Faqih



Merdeka.com - Jenazah wanita bernama Holly Anggela Hayu Winanti dan seorang pria yang memiliki tinggi badan 165 cm dan berat badan 80 kg yang tewas di Apartemen Kalibata City masih berada di rumah duka Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Hingga pukul 10.45 WIB, keluarga belum mengurus kedua jenazah tersebut.

"Yang pria dibawa ke sini (RSCM) pukul 01.27 WIB dan atas nama Holly sekitar pukul 02.48 WIB. Tapi hingga kini belum ada keluarga yang datang untuk mengambilnya," ujar petugas piket kamar jenazah RSCM yang enggan disebut namanya itu, Selasa (1/10).

Di lokasi berbeda, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan Holly yang ditemukan dalam keadaan bersimbah darah di kamar 9AT Tower Ebony Apartemen Kalibata City sempat dibawa ke RS Triadipa Pancoran.

"Tidak lama kemudian di RS Triadipa didapat info bahwa korban perempuan yang ada di dalam kamar juga meninggal dunia dan kemudian dibawa ke RSCM," jelas Rikwanto.

Menurut Rikwanto, ada tiga orang saksi laki-laki yang membawa korban Holly ke RS Triadipa dibawa ke Polsek Pancoran beserta saksi-saksi lainnya. "Motif dalam penyelidikan," jelas dia.

(mdk/ded)


CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 






KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM