Minggu, 11 Agustus 2013 10:35:41
Sisca Yofie. ©facebook





Motif pembunuhan Sisca di Bandung cuma jambret?

Reporter : Lia Harahap


Merdeka.com - Seorang pria yang mengaku sebagai salah satu pembunuh sadis, Branch Manager di PT Verena Multi Finance Tbk, Sisca Yofie (30), telah menyerahkan diri ke Polrestabes Bandung. Pria berusia lebih kurang 24 tahun ini pun telah dimintai keterangan terkait peristiwa berdarah pada Senin (5/8) lalu.

Dari informasi yang dikumpulkan, motif kasus ini mulanya hanyalah penjambretan. Namun Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Sutarno, belum mau menyimpulkan.

"Kita nggak mau menduga-duga dulu, kita masih terus dalami semua pengakuannya," kata Sutarno kepada merdeka.com, Minggu (11/8).

Sutarno sendiri masih enggan mengungkap identitas pria yang mengaku sebagai pelaku. Dia menambahkan, pihaknya tengah fokus memburu seorang lagi yang diduga sebagai rekan pelaku.

"Keterangannya belum bisa kita simpulkan. Kita menunggu keterangan tambahan, karena kan pelakunya kemarin terpantau berdua," tambahnya.

Sebelumnya, pria yang mengaku sebagai salah satu pembunuh Sisca menyerahkan diri pada Sabtu pagi kemarin. Sutarno berjanji segera mengungkap kasus ini.

Sisca diduga dibunuh secara sadis oleh dua orang pengendara sepeda motor saat akan masuk ke dalam kosnya, di kawasan Cipedas, Bandung, Jawa Barat, pada Senin (5/8) lalu.

Pelaku yang tertangkap kamera CCTV menggunakan motor Satria. Sayang wajahnya tak terlihat karena waktu kejadian menjelang malam, di mana pengemudi menggunakan helm tertutup sedangkan yang dibonceng berambut gondrong.

Pelaku menjambak Sisca yang saat itu baru keluar dari mobil Nissan miliknya dan hendak membuka pagar. Saat dijambak itulah Sisca bagian kepala juga dibacok dan diseret dengan sejauh satu kilometer dengan posisi tubuh telungkup.

Setelah itu, pelaku menghempaskan tubuh sintal Sisca ke badan jalan tepatnya di depan Lapangan Abra, dan kemudian melarikan diri.

(mdk/lia)


SHARE & FOLLOW






KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS