Kamis, 11 Oktober 2012 21:37:18
novi pengendara honda jazz. ©2012 Merdeka.com





Novi Amalia yang mengemudi bugil, fotomodel panas

Reporter : Ramadhian Fadillah


Merdeka.com - Novi Amalia (25) mengendarai Honda Jazz menabrak tujuh orang di Tamansari, Jakarta Barat. Novi yang diduga depresi dan mabuk ini menyetir hanya mengenakan celana dalam dan bra.

Penelusuran merdeka.com, Novi Amalia berprofesi sebagai foto model. Beberapa kali pose panasnya menghiasi beberapa majalah dewasa. Novi tampak berpose dengan bikini.

Namun polisi mengaku belum mengetahui profesi gadis cantik. "Kalau pekerjaan atau aktivitasnya kami belum tahu. Dia kan belum sadar," kata seorang polisi yang menjaga Novi di RS Husada, Jakarta Barat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Novi yang diduga dalam keadaan mabuk, menabrak tujuh orang di Taman Sari dengan mobil Honda Jazz merah dengan nomor polisi B 1864 POP, Kamis (11/10) sekitar pukul 17.30 WIB. Dua orang korban di antaranya anggota polisi Polsek Tamansari, Jakarta Barat.

"Saat dalam ditangkap, pengemudi dalam kondisi mabuk. Saat ditangkap, pengemudi hanya mengenakan celana dalam dan bra," kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Rahmat Dahlizar, di Mapolsek Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10).

Rahmat mengatakan, saat hendak diamankan, pengemudi sempat melakukan perlawanan dengan petugas. Novi ditangkap di lampu merah Olimo.

(mdk/ian)


SHARE & FOLLOW






KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS