Senin, 28 Januari 2013 14:01:30
Timur Pradopo. ppid.polri.go.id



Polri gelar rapim bahas persiapan pengamanan Pemilu 2014


Reporter : Mustiana Lestari



Merdeka.com - Mulai hari ini hingga 31 Januari mendatang, para petinggi Polri berkumpul untuk melakukan evaluasi kerja selama setahun, termasuk melakukan persiapan untuk pemilu 2014. Rapat yang berlangsung di JCC dan STIK Polri juga dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Timur Pradopo.

"Tema Rapim Polri 2013 adalah Kita tingkatkan Sinergi Polisional yang pro aktif guna pelayanan prima dan tegaknya hukum dalam rangka mewujudkan Kamdagri yang mantap menjelang pemilu tahun 2014. fokus agenda Rapim Polri, pertama evaluasi kinerja Polri 2012," jelas Karo Penmas Polri Brigjen Pol Boy Rafli dalam pesan singkatnya, Senin (28/1).

Selain itu bakal ada pembekalan dari Menteri Keuangan, Menko Polhukam dan lainnya. Untuk nantinya merumuskan program kerja selama 2013.

"Hari ini peserta Rapim Polri diikutkan dalam Rapat kerja Pemerintah di JCC untuk menerima pembekalan dari Menko Polhukam, Men Pan dan RB, Mendagri, Menkeu, diskusi panel dan kelompok peserta Rapim, paparan pejabat utama Mabes Polri terkait program kerja 2013, mendengar Arahan dari Kapolri dan Wakapolri," lanjut Boy.

Selasa besok, rapat pimpinan Polri di STIK berlangsung pada pukul 08.00 WIB. Rapim ini dihadiri oleh para Kapolda di seluruh Indonesia, Karo ops, Dit intel dan pejabat lainnya.

(mdk/bal)


CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 

Kamu suka berita
pemilu 2014 ?

Install Merdeka.com apps di Android
Dapatkan update beritanya


TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM