Jumat, 6 September 2013 00:02:00
Seragam Polwan. ©2012 Merdeka.com/ilustrasi



Polwan digerebek suami saat selingkuh di hotel


Reporter : Parwito



Merdeka.com - Polwan berinisial EV (29), anggota Satlantas Polres Kendal digerebek suaminya saat selingkuh dengan KS, anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Tengah di kamar hotel kawasan Sampangan, Semarang, Rabu (4/9) malam. Suami EV juga anggota polisi.

Informasi yang dihimpun merdeka.com, EV dan KS berhasil melarikan diri saat suami dan anggota Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jawa Tengah menggerebek hotel tempat perselingkuhannya. Keduanya kabur ke arah Jalan Prof Hamka, Ngaliyan, Semarang, Jawa Tengah.

Kanit Polsek Ngaliyan, AKP Suharto membenarkan kejadian penggerebekan karena perselingkuhan tersebut. Namun kasus itu tidak ditangani oleh pihaknya, tetapi Polda Jawa Tengah.

"Benar ada peristiwa itu. Tetapi penanganan kasus langsung ditangani Provos Polda Jateng," ujar Suharto di Ngaliyan, Semarang, Kamis (5/9).

Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Jawa Tengah Komisaris Besar Hendra Supriatna membenarkan tentang terjadinya peristiwa tersebut. "Benar, saat ini sedang diproses," kata Hendra.

Baca juga:
4 Kisah Polwan digerebek saat sedang selingkuh
Polwan digerebek suami saat selingkuh di hotel
3 Pasangan selingkuh ini nekat check in di hotel saat Ramadan
4 Menteri SBY yang rumah tangganya jadi bahan gosip

(mdk/ded)


CARA GAMPANG BACA BERITA, JOIN :
 






KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM