Minggu, 23 Desember 2012 15:22:00
Ilustrasi hubungan seks. ©2012 Merdeka.com





Tangkur buaya, bikin pria seganas buaya

Reporter : Hery H Winarno


Merdeka.com - Menjadi perkasa di ranjang mungkin idaman semua pria di dunia ini. Namun tentu hal itu tidak bisa dilakukan semua kaum adam. Dan beruntunglah yang bisa menjadi perkasa tersebut.

Namun bagi yang tidak juga jangan berkecil hati. Banyak hal yang bisa dilakukan mulai dari berobat ke dokter, meminum obat suplemen hingga ramuan tradisional juga tersedia.

Hampir di seluruh negara mempunyai obat tradisional untuk membuat pria perkasa. Tak hanya soal stamina, soal ukuran pun bisa dipermak.

"Ini bisa untuk memperbesar juga. Banyak pelanggan yang puas dengan tangkur buaya," ujar penjual tangkur buaya, Ahmad Sobari saat berbincang dengan merdeka.com, Minggu (23/12).

Sobari biasa menjual sebuah tangkur atau alat kelamin buaya kering seharga Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu tergantung ukuran. Selain tangkur, Sobari juga menjual minyak tangkur.

"Sama saja sih, kalau minyaknya tinggal dioles, kalau tangkurnya cara pakainya di rendam di air terus air rendaman diminum. Kalau untuk memperbesar tangkur buaya direndam di minyak, lalu minyak rendaman untuk obat oles," terangnya.

Menurut Sobari, dengan mengoleskan minyak tangkur buaya bisa membuat ukuran alat vital pria bertambah panjang dan keras saat ereksi. Hal ini karena minyak tersebut seperti melapisi kulit.

"Jadi tebel kulitnya, jadi panjang dan besar. Jadi lama juga. Jadi ganas mainnya, kaya buaya," ujar Sobari terkekeh-kekeh.

Meski demikian hingga saat ini belum ada penelitian yang membuktikan khasiat tangkur buaya tersebut secara medis. Namun Sobari sendiri meyakini bahwa tangkur buaya tidak memiliki efek samping.

"Gak pernah ada yang komplain, beda sama obat-obatan," terangnya.

(mdk/hhw)


SHARE & FOLLOW



TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS