Kamis, 31 Oktober 2013 17:19:13
bagian tubuh pria. ©shutterstock/Champion studio.com





Foto bugil beredar, Kapolsek Wonogiri diperiksa Propam

Reporter : Arie Sunaryo


Merdeka.com - Kasus foto bugil anggota Polri tak hanya terjadi di Jakarta. Di Wonogiri, Jawa Tengah, AKP MS, salah seorang Kapolsek di wilayah tersebut harus menjalani pemeriksaan intensif di bagian Propam Mapolres Wonogiri. Pria ini diduga mengunggah sejumlah foto bugil dirinya di salah satu blogspot.

Informasi yang dihimpun di dari berbagai sumber menyebutkan alamat blogspot tersebut, saat ini sudah beredar luas di masyarakat. Beberapa warga menyebutkan sudah berhasil membuka foto tersebut.

"Saya sudah buka tadi, ada 13 yang sangat jelas. Ada yang cuma pamer dada, ada yang bugil di bagian depan dan 10 foto lainnya pamer kemaluan. Sayangnya ada beberapa foto yang masih mengenakan seragam," ujar Nugroho (45) warga Wonogiri Kota, kepada wartawan, Kamis (31/10).

Sementara itu di beberapa warnet di Kalitan Solo, beberapa warga juga membicarakan hal tersebut. Mereka menyayangkan foto aparat yang diunggah tersebut.

Sementara itu saat merdeka.com membuka blogspot tersebut tertulis, foto-foto tersebut diunggah pada tanggal 28 September 2013. Dalam blogspot tersebut juga terdapat foto-foto seronok tentara dan polisi dari dalam dan luar negeri.

Kabag Humas Polres Wonogiri AKP Siti Aminah membenarkan bahwa AKP MS telah diperiksa Propam. Namun pihaknya belum memberikan keterangan bisa apapun tentang hasil pemeriksaan tersebut.

(mdk/ian)


SHARE & FOLLOW



TAG TERKAIT




KOMENTAR ANDA



BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA

LOAD MORE NEWS